Ditanya soal R25 Baru, Begini Jawaban Yamaha

Rendering Yamaha R25 edisi terbaru.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Produsen sepeda motor Yamaha dikabarkan siap meluncurkan generasi terbaru R25, di ajang otomotif Indonesia Motorcycle Show, pada akhir Oktober di Jakarta Convention Center.

Pemotor Yamaha R25 Jadi Viral Gara-gara Mobil Damkar

Kehadiran motor seperempat liter itu sudah dinanti banyak pihak, karena sudah lama tidak mendapat banyak ubahan.

Tampilan anyar pesaing Honda CBR250RR itu sempat muncul di sebuah majalah ternama Jepang, Young Machine beberapa waktu lalu. Lantas, apakah motor itu yang bakal dipamerkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di IMOS 2018?

Motor Yamaha Kembali Kena Recall

Saat dikonfirmasi oleh VIVA, Manager Marketing YIMM Antonius Widiantoro enggan berkomentar. Ia tak mau memberikan informasi apa pun terkait motor sport full fairing tersebut.

"Wah, kalau itu saya enggak tahu (kabar R25 meluncur di IMOS)," kata pria yang akrab disapa Anton itu di Jakarta, Kamis 27 September 2018.

Daftar Harga Honda CBR250RR Baru, Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250

Ia juga tidak mau memberikan komentar, terkait perubahan yang terjadi pada R25 terbaru.  Padahal, gambar rekaan motor pabrikan Jepang itu sudah beredar di media sosial.

"Bukan kapasitas saya menanggapi sosial media," ujarnya singkat.

Sebagai informasi, selain fairing yang diperbarui, R25 juga mendapatkan panel samping, tangki bahan bakar, dan bagian ekor yang didesain ulang. Garpu depan diduga kuat bakal menggunakan model upside down, mirip dengan milik R15. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya