Harga Rp50 Jutaan, Honda Monkey 125 Makin Dekat Indonesia

Honda Monkey 125.
Sumber :
  • Honda

VIVA – Awal tahun ini Honda telah memperkenalkan pada dunia model Monkey generasi terbaru. Mesin yang digunakan sama seperti model MSX125, yakni satu silinder berkapasitas 125cc dengan penyejuk udara, PGM-FI.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Motor itu dapat menghasilkan tenaga 9,6 daya kuda dan torsi 11 neton meter. Mesin disandingkan dengan transmisi manual empat-percepatan.

Kini, Monkey generasi terbaru sudah tiba di Malaysia, makin dekat Indonesia. Motor itu dijual dengan harga 13,9 ribu Ringgit Malaysia atau setara Rp50,3 juta. Demikian seperti dilansir Paultan, Minggu, 30 September 2018.

Motor Ikonik Terbaru Honda Resmi Dijual di Indonesia

Warna yang ditawarkan ada tiga, yakni kuning, biru dan merah. Walaupun masih menggunakan model seperti Monkey 50cc, tetapi fiturnya sudah lebih modern.

Sebut saja semua lampu LED, pelek aloi 12 inci, panel meter digital LCD, suspensi upside down, dan rem cakram depan belakang. Selain itu, tangkinya berkapasitas 5,6 liter, dengan jarak tinggi tempat duduk 776 milimeter. Kapan tiba di Indonesia, kita tunggu saja.

Honda Monkey Versi Mini Dikabarkan Bakal Dirilis
Honda Monkey

Honda Monkey Limited Edition Harganya Lebih Murah?

Honda Monkey punya berbentuk unik, yang ditawarkan untuk konsumen penyuka motor unik. Kini, Honda Monkey 125 akan istimewa karena berkolaborasi dengan One Piece

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022