Yamaha Lexi Bekas Sudah Banyak di Pasaran?

Yamaha Lexi.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Yamaha melengkapi lini produk yang dijual di Indonesia dengan meluncurkan Lexi. Motor ini menjadi pilihan baru untuk penggemar skuter matik bermesin 125cc.

Motor Bekas Merek Ini Jadi Primadona Anak Muda Ngabers, Harga Mulai Rp17 Jutaan

Bagi yang mencari Yamaha Lexi bekas pakai atau seken, nampaknya harus lebih bersabar. Sebab, motor matik ini belum beredar di showroom-showroom motor bekas.

Pemilik showroom motor bekas Iwan Motor, Iwan mengatakan, di tempatnya belum tersedia unit skutik Lexi seken.

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

"Yamaha Lexi belum ada yang nawarin ke sini buat jual. Jadi belum tahu harganya. Lagipula itu motor hitungannya masih baru, jadi orang masih pakai," kata Iwan disambangi VIVA di markasnya di Condet, Jakarta Timur.

Senada dengan Iwan, Najlaa dari showroom motor bekas Al Bin Said Motor mengatakan, Yamah Lexi masih sangat jarang ditanyakan konsumen yang datang ke showroom-nya.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

"Belum ada yang nanya sih. Belum tahu harganya berapa. Paling sering orang cari yang model Yamaha NMAX," ujar Najlaa.

Yamaha Lexi merupakan sepeda motor dengan mesin satu silinder berkapasitas 125cc dengan transmisi otomatis CVT. Dari website resmi Yamaha Indonesia diketahui Lexi dalam kondisi baru ditawarkan Rp19,95 juta on the road Jakarta.

Ilustrasi motor bekas

Stok Motor Bekas Berlimpah saat Pertengahan Tahun, Ini Penyebabnya

Tren jual beli motor bekas cenderung meningkat secara signifikan baik sebelum Hari Raya Idul Fitri maupun usai Mudik Lebaran. Banyak orang yang membutuhkan kendaraan untu

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024