Vespa Luncurkan Primavera Edisi Spesial, Warnanya Lucu Banget

Vespa Primavera 50th Edition
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Piaggio Indonesia meluncurkan motor baru, Vespa Primavera 50th Edition. Sesuai namanya, skuter matik tersebut merupakan bentuk perayaan 50 tahun kehadiran Primavera di dunia.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, motor tersebut dihadirkan untuk mereka yang memang menggemari produk Vespa, dan ingin tampil beda dari rekan-rekan mereka.

"Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believes in icons," ujarnya saat peluncuran di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018. 

Piaggio Sediakan Promo Servis Motor dan Suku Cadang selama Libur Lebaran

Dikatakan Marco, perayaan ulang tahun Vespa Primavera ke-50 ini menjadi momentum penting, untuk memperkuat strategi PID di Indonesia dalam memberikan pengalaman pelanggan berkualitas tinggi, mencakup keunggulan produk, jaringan diler serta suku cadang dan aksesori.

Vespa Primavera 50th Edition

Agar Vespa Matic Aman saat Ditinggal Lama Mudik, Lakukan 7 Hal Ini

Untuk harga, PID membanderol Vespa Primavera 50th Anniversary ini Rp42 juta on the road Jakarta, disertai dengan garansi selama tiga tahun. Soal warna, motor ikonik tersebut hanya tersedia dalam dua pilihan yang menarik, yakni Brown Matt (cokelat) dan Light Blue (biru).

Vespa 140th of Piaggio

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Vespa 140th of Piaggio dapat dilengkapi dengan berbagai aksesori bergaya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024