Kapan Kawasaki Ninja Paling Murah ke Indonesia

Kawasaki Ninja 125
Sumber :
  • Team-BHP

VIVA – Produsen otomotif, Kawasaki memberi kejutan bagi pecinta roda dua. Mereka menghadirkan Ninja 125 terbaru dalam ajang Intermot Motorcycle Show 2018. 

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Dirancang untuk kategori lisensi A1 Eropa, Ninja 125 memiliki ciri khas model Kawasaki. Untuk dimensi, motor sport full fairing tersebut memiliki panjang 1.935 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1.075 mm. 

Selain kehadirannya di salah satu pameran dunia, Ninja 125 juga menarik perhatian. Karena ternyata kuda besi itu diproduksi di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan tulisan ‘MFD By PT Kawasaki Motor Indonesia Made in Indonesia' pada bagian rangka.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Namun demikian, Kawasaki Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Kawasaki menegaskan tidak memiliki niatan menghadirkan motor tersebut di pasar otomotif Tanah Air.

"Kami belum ada planning menghadirkan Ninja 150, termasuk yang  125," kata Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C. Tanadhi kepada VIVA di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Michael menyebut konsumen Kawasaki di Indonesia telah memiliki cukup banyak pilihan motor di segmen sport,  sehingga pihaknya enggan menghadirkan Ninja 125.

“Saat ini memang kita kalau Ninja fokus ke 250. Kalau yang 150 kami masih belum ke arah sana,  termasuk yang 125," ujarnya

Sebagai informasi, performa yang dihasilkan Ninja 125 sebesar 15 daya kuda dan torsi 11,7 Newton meter. Bobot kuda besi tersebut yaitu 148 kilogram. Belum diumumkan, kapan motor tersebut akan dipasarkan secara global. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya