Tiga Scrambler Terbaru dari Ducati Sukses Curi Perhatian

Motor Scrambler milik Ducati.
Sumber :
  • Ducati

VIVA – Perusahaan otomotif asal Italia, Ducati resmi menghadirkan tiga model Scrambler terbaru dalam pameran Intermot 2018 yang berlangsung di Cologne, Jerman. Ketiga model tersebut yakni Full Throttle, Cafe Racer dan Desert Sled.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Seperti dilansir New Atlas, Kamis, 4 November 2018, Ducati menjelaskan, dalam empat tahun sejak meluncurkan merek Scrambler di Intermot 2014, lebih dari 55 ribu unit motor telah terjual di seluruh dunia.

Bulan lalu, Ducati mulai meperkenalkan tema "Joyvolution" yang akan diaplikasikan pada Scrambler terbaru di tahun 2019, dan saat ini sudah bisa dilihat dalam pameran Intermot 2018.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Kata Ducati, semua model memiliki mesin berwana hitam, lampu depan LED dengan daylight running, indikator LED auto-off, sistem multimedia berbasis interkom, Bosch Cornering ABS, dan kontrol hidrolik pada kopling.

Untuk dapur pacu, seluruh motor memiliki mesin L-Twin berkapasitas 803cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 73 hp pada 8.250 rpm, dan torsi 49 lb.ft (67 Nm) pada 5.750 rpm.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Hingga saat ini Ducati masih menutup rapat harga yang akan diberikan kepada tiga Scrambler terbarunya itu. Termasuk kapan akan dijual secara global.

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023