Luncurkan Motor Petualang di RI, Suzuki Masih Tunggu Momen Tepat

Suzuki V-Storm 250.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Informasi kehadiran motor adventure V-Storm 250 di Indonesia sudah berembus sejak  pertengahan 2017 lalu. Namun, hingga kini Suzuki Indonesia nampaknya masih enggan meluncurkan pesaing Kawasaki Versys 250 tersebut.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Marketing 2W Section Head PT SIS, Banggas F.S Pardede menegaskan pihaknya masih terus mempelajari beberapa market baru di Indonesia, salah satunya V-Storm 250.

"Ada keinginan dan dipikirkan. Karena pada prinsipnya Suzuki siap masuk ke semua segmen yang ada. Contoh kita ada V-Strom 250, Gixxer ada, bahkan kayak kemaren, Intruder juga ada. Tapi memang timing masuknya ke market Indonesia yang kami pelajari," kata Banggas di Jakarta.

Sepeda Motor Bebek Lawas Ini Harga Bekasnya Bikin Kaget

Selain itu, Banggas menegaskan konsumen Indonesia sangat selektif memilih kendaraan yang akan digunakan, karena itu perlu waktu bagi perusahaan otomotif berlambang S itu untuk mendatangkan produk andalannya.

"Konsumen Indonesia itu picky. Konsumen bagus menerima informasi, jadi enggak bisa produk itu didatangkan secara langsung. Butuh waktu. Pelan-pelan," ujarnya.

Bocoran Sepeda Motor Baru Suzuki untuk Tahun 2021

Sebagai informasi, V-Strom 250 memakai mesin SOHC berkapasitas 248 cc yang mampu memproduksi tenaga 25 daya kuda dan torsi 23,4 Newton meter yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan.

Bocoran motor baru Suzuki yang akan meluncur pekan depan di Thailand

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Suzuki dikabarkan akan meluncurkan versi baru dari motor yang masuk dalam kategori sport fairing, yakni Gixxer SF 250 di Thailand.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2021