Suzuki Ingin Motor Ini Bangkitkan Kenangan Masa Lalu

Suzuki Bandit 150
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS resmi menjual motor sport naked 150cc terbaru, GSX 150 Bandit di Indonesia. Banyak pihak yang mempertanyakan alasan pabrikan memberikan nama 'Bandit' di tunggangannya itu. 

Baju Baru Suzuki Satria F150 untuk Tahun Baru 2022

Department Head of Sales and Marketing 2W SIS, Yohan Yahya menjelaskan, pihaknya ingin mengingatkan kepada konsumen di Indonesia. Yakni, produsen roda dua ini memiliki motor sport yang sudah melegenda yakni Bandit.  

"Bandit itu sudah melegenda, kami mencoba mengingatkan kita punya legenda yang terkenal di seluruh dunia. Suzuki GSX150 Bandit, semua mengetahui performa yang baik oleh karena itu menggabungkan legenda Bandit dengan performa Suzuki," kata Yohan di Jakarta, Senin 8 Oktober 2018. 

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Hal lain yang diperhatikan Suzuki ialah perkembangan pasar sepeda motor di Indonesia. Yohan menilai saat ini konsumen tak hanya memperhatikan kebutuhan motor sebagai alat transportasi, melainkan bersosialisasi dengan sesama pengguna dan aktualisasi diri. 

"Kemudian market sepeda motor di Indonesia berkembang untuk beberapa model. Konsumen membeli motor tidak hanya alat transportasi tapi sudah berubah menjadi sesuatu untuk aktualisasi diri, bersosialisasi di komunitas, dan motor ini yang memang bisa digunakan siapa pun dan dengan tujuan apa pun," ujarnya. 

Napak Tilas Suzuki All New Ertiga di Indonesia

Untuk sektor dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injection, double over head camshaft (DOHC). Selain itu, terdapat fitur unggulan seperti Suzuki Easy Start System, Shuttered Key System, dan Petal Disc Brake.

Hadir dengan empat pilihan warna, yakni Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black, dan Titanium Black, Suzuki GSX150 Bandit dibanderol dengan harga Rp26 juta on the road Jakarta.

Suzuki Gixxer SF250 di Jakarta Auto Week 2022

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Motor yang dipajang di pameran Jakarta Auto Week 2022 tersebut dijual mulai Rp30 jutaan, dan dapat banyak promo.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022