Ribuan Motor Ditargetkan Ludes Terjual dalam 5 Hari di Jakarta

Pameran sepeda motor IMOS 2016.
Sumber :
  • API Event

VIVA – Pameran khusus kendaraan roda dua yakni Indonesia Motorcycle Show 2018 akan digelar. Mengusung tema 'Indonesia Future Technology', ajang tersebut akan berlangsung 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. 

Ada Obat Kangen buat Penggemar Motor Akhir Tahun Ini

Gelaran yang dilakukan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia tersebut bakal menampilkan teknologi masa depan. Selain itu, produsen sepeda motor juga akan meluncurkan produk-produk terbarunya dan menjual kendaraannya dengan beragam promo menarik.

Ketua Penyelenggara IMOS 2018, Sigit Kumala menjelaskan, merek yang ikut dalam pameran tahun ini jauh lebih banyak dibandingkan dua tahun silam. Karena itu, penjualan motor juga diyakini akan meningkat.

Ada yang Spesial untuk Penggila Otomotif di Oktober 2020

"Kami tidak menargetkan jumlah transaksi karena tujuannya untuk pameran. Tetapi kami melihat jumlah peserta yang ikut,  transaksi diyakini akan melebihi Rp20 miliar. Tahun lalu terjual 1.700 unit motor, tahun ini diyakini bisa lebih dari itu," kata Sigit di Jakarta, Selasa 16 Oktober 2018.

Gelaran tersebut akan diikuti 60 merek, termasuk produsen motor dan produk-produk aftermarket. Untuk produsen sepeda motor, ada Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki TVS, KTM, Royal Enfield, Peugeot Scooters, SYM, SOIB, Vespa, dan Piaggio.  

Pameran IIMS Motobike akan Digelar Bareng Synchronize Fest

"Kami selalu menargetkan pameran IMOS 2018 supaya tidak hanya memamerkan produk, namun juga memberikan edukasi terkait dengan teknologi sepeda motor terkini,” ujar Presiden Direktur Amara Pameran Internasional sebagai penyelenggara, Andy Wismarsyah.

Pameran IIMS Motobike Hybrid Show 2020

IIMS Motobike 2020 Resmi Dibuka, Pengunjung Bisa Masuk Gratis

Pameran IIMS Motobike Hybrid Show secara resmi dibuka secara virtual pada hari ini, Jumat 4 Desember 2020.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2020