Siap-siap, Honda Bakal Bikin Kaget di IMOS 2018

Logo Honda Motor.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia menggelar kembali Indonesia Motorcycle Show 2018. Hajatan dua tahunan tersebut akan dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada 31 Oktober hingga 4 November 2018. 

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Pameran terbesar khusus kendaraan roda dua itu akan mengusung tema 'Indonesia Future Technology'. Perhelatan ini akan diikuti sejumlah pelaku industri sepeda motor dalam negeri, salah satunya seperti PT Astra Honda Motor. 

Public Relation Manager AHM, Rina Listiani mengatakan, perusahaannya bakal memboyong berbagai produk andalannya dalam IMOS nanti. Dan konsumen bisa berkesempatan mencoba sejumlah model yang dihadirkan.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

"Kami hadir diatas panggung seluas 630 meter persegi. Kami akan menyediakan unit test ride bagi pengunjung yang ingin mencoba motor motor andalan kami," kata Rina di Jakarta, Selasa 16 Oktober 2018.

Ia menjelaskan, pabrikan motor asal Jepang ini akan membawa 40 motor dari beragam segmen. Mulai dari motor adventure, big bike, matik, modifikasi, dan motor konsep.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

"Tunggu saja pas acara. Kalau dikasih tahu semua sekarang nanti bukan kejutan lagi. Pokoknya harus datang ke IMOS, soalnya banyak program menarik yang kami hadirkan di sana," ujar dia.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022