Mau Punya Yamaha R25, Tengok Harga Bekasnya

Yamaha R25.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA – Yamaha meluncurkan R25 terbaru di Indonesia. Selain mengalami perubahan mencolok di area eksterior, motor sport full fairing itu kini dijejali suspensi upside down

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

Untuk tipe standar, R25 dijual dengan harga Rp58,6 juta. Sementara, tipe Movistar dijual Rp58,95 juta. Harga ini lebih mahal dari R25 sebelumnya, dengan selisih Rp1,6 juta. 

Munculnya versi terbaru dari R25, ternyata mempengaruhi tunggangan tersebut di pasar sepeda motor seken alias bekas. Hal ini diungkapkan Pemilik diler jual motor bekas Tapas Motor, Rio. 

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

"Berpengaruh pastinya. Hanya saja itu kan baru beberapa hari jadi belum tahu seberapa besar (pengaruhnya). Karena memang motor sport 250 saat ini agak sulit jualnya. Peminatnya enggak terlalu banyak," kata Rio kepada VIVA di kawasan Jakarta Timur,  Selasa 16 Oktober 2018.

Terpisah, pemilik Kayna Motor di Condet, Jakarta Timur, Abdillah mengatakan yang memengaruhi harga pasaran sepeda motor seken yakni tahun dan kondisinya. Ia menegaskan harga jual R25 lansiran 2017 berbanderol sekitar Rp40 jutaan. 

Pemotor Yamaha R25 Jadi Viral Gara-gara Mobil Damkar

"Semua tergantung kondisi motornya seperti apa. Kadang kalau kita bilang tahun 2017 tinggi, ternyata mesinnya enggak bagus ya tetap saja turun harganya. Jadi memang kalau motor bekas, harus lihat motornya," ujar dia. 

VIVA Otomotif: Logo mobil Daihatsu

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Berita yang membahas soal mobil baru Daihatsu di Indonesia dan tips jual motor bekas agar cepat laku, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2023