Mau Beli Honda PCX, Wajib Baca Dulu yang Satu Ini

Honda PCX baru lengkap dengan aksesori resmi
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Sejak PT Astra Honda Motor memproduksi All New Honda PCX di dalam negeri, harga yang ditawarkan jadi lebih murah ketimbang versi impor. Tapi, hal itu menimbulkan efek negatif juga.

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, sampai saat ini konsumen masih harus menunggu pesanan PCX mereka. Alasannya, pengiriman unit baru akan dilakukan pada akhir tahun ini.

“Masih inden dua sampai tiga bulan untuk pemesanan bulan ini. Jadi, pesan sekarang rata-rata baru dapat Desember 2018,” ujarnya di Jakarta, Rabu 17 Oktober 2018.

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Menurut pria yang akrab disapa Muhib itu, penyebab inden bisa memakan waktu lama, karena pabrik Honda di Indonesia belum bisa ditingkatkan kapasitasnya.

Honda PCX

Tampilannya Retro, Motor Honda 200cc Ini Harganya Rp30 Jutaan

“Bukan dibatasi, kami belum bisa naikkan utilisasi produksinya. Kalau mau menaikkan kapasitas produksi, ada hitungan atau kalkulasinya, seberapa lama permintaan bisa bertahan dan sebagainya,” tuturnya.

Meski begitu, produsen motor berlambang sayap mengepak itu berjanji, peningkatan kapasitas produksi PCX akan dilakukan secepatnya.

“Kami pasti berusaha meningkatkan produksi, karena mereduksi masa tunggu konsumen kan baik. Makin cepat kirim ke konsumen, makin positif,” katanya. 

Berikut daftar harganya:

PCX 150 CBS: Rp27,8 juta

PCX 150 ABS: Rp30,8 juta

PCX Hybrid: Rp40,3 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya