Merek Motor India Ini Absen di Pameran IMoS 2018

TVS Apache RR 310
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia kembali menggelar pameran Indonesia Motorcycle Show 2018. Hajatan dua tahunan tersebut akan dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada 31 Oktober hingga 4 November 2018.

IIMS Motobike 2020 Resmi Dibuka, Pengunjung Bisa Masuk Gratis

Pameran terbesar khusus kendaraan roda dua itu akan mengusung tema 'Indonesia Future Technology'. Perhelatan ini akan diikuti sejumlah pelaku industri sepeda motor yang berkirah di dalam negeri.

Dari 60 merek otomotif yang ikut memeriahkan, satu anggota AISI, yakni TVS dipastikan absen dalam pameran IMoS 2018.

Ada Obat Kangen buat Penggemar Motor Akhir Tahun Ini

"TVS kali ini minta izin untuk tidak ikut. Kami menghormati masing-masing keputusan anggota," kata Ketua Umum AISI, Johannes Loman di Jakarta, Rabu 17 Oktober 2018.

Pameran sepeda motor IMOS 2016.

Ada yang Spesial untuk Penggila Otomotif di Oktober 2020

Meski tak ikut IMoS, Loman menegaskan bahwa TVS tak keluar dari anggota AISI. Meski demikian, Ia mengaku tak tahu secara jelas, alasan produsen otomotif India itu absen dari pameran yang berlangsung selama lima hari tersebut.

"Tidak keluar dari AISI. Jadi begini, kalau mereka menganggap ikut IMoS ada banyak manfaatnya, mereka pasti ikut. Biasanya sih semua akan ikut, kali ini saja minta izin. Kalau mengenai permasalahan kenapa, bukan kapasitas saya, itu urusan internal," ujar Loman.

TVS NTORQ 125

Motor Berfitur Modern Ini Resmi Meluncur di RI Harganya Rp19 Juta

Motor TVS Indonesia mengklaim bahwa TVS NTORQ 125 disuguhkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda, performanya dirancang dari TVS Racing

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2021