Honda Luncurkan Motor Sport Baru di Indonesia, Sporty Banget

New Honda CBR150R variant Matte Black
Sumber :
  • AHM/Astra Honda Motor

VIVA – Pasar sepeda motor jenis sport terus berkembang di Indonesia. Hal ini menjadi peluang bagi PT Astra Honda Motor memberi penyegaran pada motor sport full fairing andalannya, CBR150R. 

Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-4RR di Indonesia Kena Recall karena Masalah Rangka?

Seperti rilis yang diterima VIVA, Kamis 18 Oktober 2018, tunggangan tersebut hadir dalam empat warna baru yakni Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Desain yang diusung diklaim lebih tajam dan agresif. 

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengklaim kuda besi tersebut menjadi buruan pecinta motor sport full fairing di Tanah Air. Ia menilai, modelnya terus diperbarui yang disesuaikan tren kekinian. 

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

"Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing di mana konsumen menginginkan motor yang sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi," kata Thomas. 

New Honda CBR150 variant Victory Black Red

Kawasaki Ninja ZX-25R Dijual Bekas, Harga Bikin Kaget

Tak hanya itu, penyematan disc brake bergelombang diklai menambah kesan gagah dan lebih gaya. Kesan racing ditunjukkan desain baru pada cast wheel. 

Honda CBR150R terbaru itu kini disematkan kini disematkan anti-lock braking system khusus untuk tipe ABS. Pada varian ini juga dibenamkan fitur emergency stop signal atau ESS

Motor gres ini juga punya wajah baru yakni, visor lebih tinggi yang diklaim menambah nyaman dan tampil selaiknya motor balap. Tampilan warna baru juga dibenamkan pada digital panelmeter dan All LED Lighting System membuat kesan modern. 

CBR150R Matte Black dan Victory Black Red dijual Rp33,8 juta untuk tipe standar. Versi ABS dengan dua warna itu dipasarkan Rp37,8 juta on the road DKI Jakarta.

Varian Racing Red dipasarkan Rp34,5 juta untuk yang standar dan Rp38,5 juta untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition berbanderol Rp34,7 juta untuk tipe standar dan Rp38,7 juta untuk tipe ABS dengan status on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya