Motor Listrik Gesits Punya Dua Fitur Kekinian

Bocoran motor listrik Gesits
Sumber :
  • Instagram @gesitsmotor

VIVA – Sepeda motor listrik menjadi babak baru perkembangan otomotif Tanah Air. Setelah Viar meluncurkan skuter listrik bernama Q1 pada 2017 lalu, produk sepeda motor listrik garapan PT Gesits Technologies Indo dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, juga akan meluncur di Indonesia.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Salah satu bukti motor listrik Gesits siap meluncur, yakni diunggahnya gambar penggoda atau teaser skuter listrik Gesits di media sosial. Foto yang diunggah oleh akun Instagram @gesitsmotor, memperlihatkan bagian depan motor dari sisi kiri dengan kelir merah pada bodinya.

"Gesits tercetus dari sebuah mimpi anak bangsa Indonesia, yang ingin mewujudkan Indonesia mandiri dalam sektor transportasi, teknologi, dan Industri," tulis pemilik akun di kolom keterangan.

Dishub DKI Jakarta Belanja 5 Motor Listrik Rp6,3 M, Tere Liye: Pakai Sedikit Nurani

Sayangnya, belum ada keterangan mengenai waktu peluncuran, maupun bocoran terkait spesifikasi motor. Gambar memperlihatkan sepatbor, dua peredam kejut serta bodi dan lampu depan motor listrik Gesits.

SMEV Gelar Adu Modifikasi Motor Listrik Pertama di Indonesia

Dari gambar, bisa diketahui bahwa lampu depan skuter listrik ini sudah menggunakan teknologi LED berwarna putih, serta dirancang terpisah seperti skuter matik modern.

Sementara, pada bodi depan sebelah kiri terdapat stiker bertuliskan 'Gesits' sebagai identitasnya. Di bagian atas lampu utama terdapat daytime running light atau DRL, yang juga berkelir putih.

Unggahan gambar penggoda skuter listrik Gesits ini menuai komentar dari warga pengguna Instagram. Sebagian besar menanyakan waktu peluncuran motor tersebut.

"Wuoh teasernya menarik," komentar akun @crisyahya97 di unggahan tersebut.

"Ayolah..., kapan launching? Teaser melulu min," tulis @iman787.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya