Ada Skuter Matik Baru, Mirip PCX tapi Harganya Jauh Lebih Murah

Hero Destini 125
Sumber :
  • Financialexpress

VIVA – Sepeda motor masih menjadi transportasi andalan warga perkotaan di negara-negara berkembang, seperti Indonesia dan India. Model yang paling laris dibeli saat ini adalah skuter matik.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Setiap pabrikan berlomba-lomba menghadirkan skutik yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen, baik dalam hal fungsi maupun gaya. Seperti yang dilakukan Hero Motorcorp, pabrikan motor asal India.

Dilansir dari Motoroids, Selasa 23 Oktober 2018, produsen motor tersebut baru saja meluncurkan skutik baru, Destini 125. Ada dua varian yang disediakan, standar dan VX.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Varian VX memiliki kelebihan dalam hal fitur, seperti colokan USB untuk pengisian daya ponsel dan lubang pengisian tangki bahan bakar eksternal.

Hero Destini 125

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus

Tidak seperti skutik di Indonesia, Destini 125 memiliki dimensi lebar. Lampu depannya besar dan berada di setang. Ada empat warna yang bisa dipilih konsumen, namun merah hanya khusus untuk varian VX saja. Sepintas, desain bodi depannya mirip dengan Honda PCX 125.

Destini 125 mengusung mesin satu silinder berkapasitas 125 cc, yang dapat menghasilkan tenaga 8,7 daya kuda. Torsi yang dihasilkan dari motor bertransmisi otomatis itu yakni 10,2 Newton meter.

Agar diminati konsumen, Hero memasang banyak fitur canggih, seperti sensor standar samping dan pengingat waktu servis berkala. Sayangnya, rem depan masih menggunakan model tromol.

Sama seperti motor zaman sekarang, motor yang dijual mulai dari 54.650 Rupee atau sekitar Rp11 jutaan ini sudah dibekali dengan teknologi idle stop. Jadi, mesin akan otomatis mati saat berhenti lebih dari beberapa menit ketika sedang macet atau antre.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya