Satu Lagi Pilihan Motor Listrik, Tenaga Bersaing dengan Motor 200cc

Motor listrik Ultraviolette.
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA – Satu lagi motor listrik tengah bersiap melakukan debut. Motor listrik itu datang dari negeri Bollywood, yang diproduksi Ultraviolette Automotive Pvt Ltd yang berbasis di Bangalore, India.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa 22 Oktober 2018, motor ini diklaim lebih cepat dari KTM Duke 200 dan dapat mencapai kecepatan 150 kilometer per jam, motor listrik ini rencananya akan mengaspal setelah kuartal kedua tahun 2019.

Prototipe pertama sepeda motor listrik tercepat dan terkuat di India ini sebenarnya sudah dirilis pada Juni 2016. Kini motor itu telah mendapat beberapa pembaruan dan telah diuji lebih dari 10 ribu kilometer. Rencananya motor ini akan ditawarkan dengan harga setara kendaraan berkapasitas mesin 200-250cc.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Selain itu, motor ramah lingkungan tersebut juga diklaim lebih efisien karena jarak jangkauan akan lebih tinggi. Proses pengajuan sembilan hak paten utilitas yang didasarkan pada teknologi dan desain motor sendiri telah diberikan. Soal teknologi, tak diragukan. Karena terdapat beberapa fitur canggih yang sudah tertanam.

Sebagai informasi, perusahaan akan menyiapkan pabrik pada awal 2019 yang mampu menghasilkan 10 ribu kendaraan. Selain itu pelayanan purna jual dan diler resmi juga tengah disiapkan.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan
Suzuki Access

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Besar kemungkinan motor dari pabrikan asal Jepang tersebut akan memakai nama Suzuki e-Access, yang memiliki desain retro dan sudah dipasarkan versi bensinnya di India. ..

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024