Honda Pasang Fitur Canggih di CBR150R

New Honda CBR150R variant Matte Black
Sumber :
  • AHM/Astra Honda Motor

VIVA – PT Astra Honda Motor memberi penyegaran pada motor sport full fairing andalannya, CBR150R. Hadir dengan empat pilihan warna baru, yakni Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition, desain yang diusung diklaim lebih tajam dan agresif.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Rp36 jutaan

Tak hanya itu, penyematan rem cakram bergelombang, disebut mampu menambah kesan gagah dan lebih bergaya. Nuansa balap juga ditunjukkan dengan hadirnya desain baru pada pelek palang yang disematkan.

Honda CBR150R terbaru telah disematkan anti-lock braking system atau ABS, sehingga pengendara tidak perlu khawatir terjatuh saat melakukan pengereman mendadak di jalur licin. Pada varian ini juga dibenamkan fitur emergency stop signal atau ESS.

Daftar Harga Yamaha R15 Baru, CBR150R dan GSX-150R, Pilih Mana?

Motor buatan pabrikan sayap mengepak itu juga memiliki wajah baru, yakni hadirnya visor lebih tinggi dan hadir layaknya motor balap. Tampilan warna baru yang ditorehkan pada panel instrumen memberikan kesan modern.

New Honda CBR150R variant Victory Black Red

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

CBR150R Matte Black dan Victory Black Red dijual Rp33,8 juta untuk tipe standar. Versi ABS dengan dua warna itu dipasarkan Rp37,8 juta on the road DKI Jakarta.

Varian Racing Red dipasarkan Rp34,5 juta untuk yang standar, dan Rp38,5 juta untuk tipe ABS. Sedangkan, model MotoGP Edition berbanderol Rp34,7 juta untuk tipe standar dan Rp38,7 juta untuk tipe ABS.

VIVA Otomotif: Honda CBR150R MotoGP edition

Honda CBR150R MotoGP Edition Resmi Mengaspal, Cek Spesifikasi dan Harganya

PT Astra Honda Motor menghadirkan Honda CBR150R MotoGP edition, untuk menyambut gelaran MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 mendatang. Motor sp

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2023