Kawasaki Punya Motor Baru untuk Indonesia, Bentuknya Tak Pasaran

Motor custom berbasis Kawasaki W175
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Kawasaki secara resmi merilis jagoan barunya W175 pada November 2017 lalu. Motor yang mengusung desain klasik itu menjelma jadi backbone baru Kawasaki kini.

Kawasaki Luncurkan Tiga Motor Bernuansa Retro, Kapan Bisa Dibeli?

Praktis saja, mengingat Kawasaki W175 tak punya pesaing, seolah bermain sendiri di pasaran. Motor yang mengusung mesin satu silinder berkapasitas 175 cc itu saat ini dibanderol Rp29,8 juta untuk versi standar. Sementara, varian SE ditawarkan Rp31,1 juta.

Setelah sukses dengan W175, lalu apa strategi selanjutnya Kawasaki? Supervisor Marketing Division KMI, Sucipto Wiyono mengatakan, pihaknya selalu menyiapkan inovasi dan strategi terbaru untuk menarik minat konsumen Tanah Air.

Kerennya Kawasaki W175 Baru, Harga Mulai Rp33 Jutaan

"Kami sebagai pioneer, kalau diikutin itu lumrah. Tapi kita akan selalu berinovasi untuk memberikan kendaraan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Tanah Air," katanya kepada VIVA, Rabu, 24 Oktober 2018.

Pria yang akrab disapa Cipto itu juga mengungkapkan pihaknya siap menghadirkan produk terbaru di Indonesia. Meski demkian, Ia enggan mengungkapkan motor di segmen apa dan kapan akan dihadirkan.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

"Mengeluarkan yang tidak pasaran (motor baru). Kalau kita bilang sekarang ketahuan strateginya. Nanti di-copy," ujar Cipto.

Motor Kawasaki W175

Komparasi Sepeda Motor Retro: Kawasaki W175 vs Yamaha XSR 155

Kawasaki W175 dan Yamaha XSR 155 adalah dua sepeda motor berpenampilan retro, yang populer di Indonesia. Keduanya menawarkan desain klasik yang stylish dan nyaman dikenda

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2024