Intip PCX Bekas Versi Lokal, Harganya Bikin Terkejut

Honda PCX
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Skuter matik bertubuh gambot kini menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Tak hanya dalam kondisi baru, di pasar sepeda motor bekas pun produk tersebut banjir peminat.

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Apalagi, kendaraan roda dua itu harga jualnya masih terbilang cukup stabil. Hal ini diungkapkan pemilik motor bekas di diler Rudy Motor, Rudy.

"Motor matik yang badannya besar, kayak NMAX itu banyak yang mencari. PCX rakitan sini juga mulai banyak yang cari," katanya kepada VIVA, Jumat 26 Oktober 2018.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

Saat disinggung soal harga PCX rakitan lokal, Rudy mengatakan masih sangat tinggi, yakni di atas Rp26 juta, dengan kondisi mesin dan bodi normal. Sementara, harga barunya mulai dari Rp27,8 juta.

Honda PCX 150 edisi 2018.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

"Kondisi normal masih di atas Rp26 juta. Saya pribadi susah dapat barangnya, soalnya itu juga motor baru, jadi memang masih sedikit juga yang jual," tuturnya.

Senada dengan Rudy, pemilik diler jual beli motor bekas Tapas Motor yang terletak di Jakarta Timur, Rio mengaku, PCX bekas saat ini masih sulit didapatkan.

"Masih langka memang kalau versi bekasnya. Kalau NMAX sudah lumayan banyak, karena memang sudah cukup lama meluncur di Indonesia," ujar Rio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya