Motor-motor Keren Ini Bisa Dimiliki dengan DP Rp1 Jutaan

KTM RC250 edisi side muffler
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motorcycle Show, kembali digelar di 2018. Ajang dua tahunan ini diikuti puluhan merek otomotif, mulai dari agen pemegang merek hingga penyedia aksesori.

Motor Ini Cocok untuk Sultan Cilik yang Haus Kompetisi

Meski pasar kendaraan beroda dua di dalam negeri dikuasai oleh para produsen asal Jepang, namun beberapa pemain lain seolah tidak gentar. Mereka juga turut meramaikan IMoS 2018, termasuk KTM.

Setelah dua tahun lalu KTM Indonesia mengikuti IMoS 2016, tahun ini mereka tampil lebih berani, baik dalam hal stan yang disewa, produk yang ditampilkan, maupun program penjualan untuk para pengunjung.

Motor Baru Ini Cocok untuk Orang Kaya Indonesia yang Suka Main Becek

Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor sebagai APM motor KTM berkapasitas mesin kecil di Indonesia, Kristianto Goenadi, mengatakan model motor naked yang ditampilkan adalah KTM Duke 200, KTM Duke 250 dan KTM Duke 390.

KTM Duke 390 diluncurkan di Jakarta Fair, Kamis 8 Juni 2017.

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Sedangkan untuk motor jenis sport, mereka memajang KTM RC 200, KTM RC 250 dan KTM RC 390. Pengunjung pameran bisa melakukan uji berkendara di area yang tersedia.

Soal promo, Goenadi menjelaskan bahwa mereka memiliki program spesial, yakni uang muka murah. Besarannya yakni Rp1 jutaan.

“Ini jarang terjadi, khususnya di pasar sepeda motor sport premium,” ujarnya di JCC Senayan, Jakarta, Rabu, 31 Oktober 2018.

Tak hanya itu, KTM juga menyediakan program bunga nol persen hingga 24 bulan. Tersedia juga promo pembelian tanpa uang muka, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya