Honda Umumkan Harga Forza 250, Siap-siap Kaget

Motor Honda Forza di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Para penggemar kendaraan roda dua sedang bergembira. Ajang dua tahunan Indonesia Motorcycle Show kembali digelar tahun ini, mulai 31 Oktober hingga 4 November 2018.

Sepeda Motor Baru Royal Enfield Ini Harganya Rp50 Jutaan

Pameran dimeriahkan dengan kehadiran beberapa sepeda motor baru, baik yang berupa konsep maupun sudah diproduksi massal. Salah satu produsen yang turut serta dalam acara tersebut adalah PT Astra Honda Motor, agen pemegang merek sepeda motor Honda di Tanah Air.

Selain memamerkan skuter matik yang diberi nama Next Generation, mereka juga memanfaatkan momen tersebut dengan mengumumkan harga skuter matik bongsor yang diluncurkan secara perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, yaitu Forza 250.

Vespa Semakin Populer di Indonesia, Ini Daftar Harga Terbarunya

“Harganya Rp76,5 juta, on the road Jakarta,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya di IMoS 2018, Rabu 31 Oktober 2018.

Honda Forza meluncur resmi di GIIAS 2018.

Cara Beli Harley-Davidson dengan Harga Lebih Murah

Saat ditanya soal waktu pengiriman, Thomas mengatakan bahwa unit akan mulai dikirim ke konsumen pada November 2018. Hingga saat ini, sudah ada ratusan konsumen yang masuk dalam daftar inden.

“Inden Forza sudah hampir 900 orang. Jika melakukan pemesanan di IMoS, harapan kami bisa memenuhinya pada kuartal pertama tahun depan,” tuturnya.

Sebagai informasi, di Indonesia, Forza 250 bersaing langsung dengan Yamaha XMAX 250. Keduanya mengusung mesin dengan kapasitas yang sama, yakni 250 cc. Namun, harga jual XMAX lebih murah, Rp57,8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya