Sempat Mati Suri, Peugeot Kembali Jual Motor di Indonesia

Motor Peugeot yang dipamerkan di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA – Peugeot Scooter menjadi salah satu merek sepeda motor premium di Tanah Air. Setelah lama tak terdengar kabarnya, Peugeot Scooter hadir sebagai salah satu peserta di pameran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2018 di, JCC, Senayan, Jakarta.

Produsen ini Hadirkan Dua Mobil Listrik Baru Sekaligus

Peugeot Scooter yang ditawarkan kepada bikers Indonesia kini berada di bawah bendera kelompok usaha Stokeswood Group. Kepesertaan dalam IMOS sendiri, ingin kembali mempertegas kendaraan bermotor roda dua asal Prancis tersebut untuk berkiprah di pasar otomotif Tanah Air.

Presiden Direktur dan CEO Peugeot Motorcycles Indonesia, Satya Saptaputra mengatakan, Peugeot Scooter melakukan transformasi secara global dan memasuki babak baru dengan diluncurkan produk-produk andalan di Indonesia.

Hadapi Vespa, Peugeot Luncurkan Django 125 Edisi Spesial

"Identitas baru ini tidak hanya mengikuti strategi global yang dicanangkan oleh Peugeot di Prancis, tetapi merupakan representasi Peugeot Motorcycles Indonesia dan komitmen jangka panjang terhadap bidang otomotif roda di Tanah Air," kata Sapta di pameran IMOS, di JCC, Jakarta, Rabu malam, 31 Oktober 2018.

Peugeot di Jakarta Fair 2017

Mobil Baru ini Siap Ramaikan Pasar SUV Populer

Di bawah kepemilikan dan manajemen baru, kata Sapta, pihaknya akan terus melakukan ekspansi outlet penjualan dan layanan purnajual, serta menghadirkan produk-produk kendaraan unggulannya untuk membuktikan keseriusan Peugeot Scooter melayani konsumen Indonesia.

"Saat ini kami sudah hadir di tiga lokasi di Jakarta. Nantinya kami berencana menambah jaringan resmi di Bandung, Jogjakarta, kemudian menyusul Bali dan Surabaya," kata Sapta.

VIVA Otomotif: Motor Peugeot Django

Motor Ikonik Ini Kembali Dipasarkan di Indonesia

Pabrikan otomotif yang menawarkan motor matik di Indonesia cukup banyak, mulai dari merek Jepang hingga Eropa. Harga jual dimulai dari belasan hingga ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2023