Pasang Fitur Ini, GSX-R150 Disebut Mirip Motor Gede

Suzuki GSX-R150 ABS
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Ajang otomotif Indonesia Motorcycle Show 2018 dimanfaatkan beberapa produsen otomotif, untuk meluncurkan produk tebaru andalan mereka. Salah satunya Suzuki.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, PT Suzuki Indomobil Sales resmi menghadirkan GSX-R150 terbaru dengan sistem Anti-lock Braking System atau ABS.

Sales and Marketing Department Head SIS divisi roda dua, Yohan Yahya mengatakan, penambahan fitur ABS pada sistem pengereman diyakini mampu meningkatkan penjualan GSX-R150.

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

"Target penjualannya kurang lebih 300-400 unit setiap bulan. Beda harga dengan tipe non ABS itu Rp3 juta. Kalau beli sendiri (perangkat ABS), kan bisa Rp5 juta," ujar Yohan di lokasi, Kamis 1 November 2018.

Suzuki GSX-R150 ABS

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Peningkatan penjualan diyakini perusahaan berlambang huruf S itu, karena sebagian konsumen Tanah Air diklaim memerlukan fitur ABS pada motor kesayangannya. 

"Kalau kami lihat, dari awal GSX ini memberikan kontribusi yang bagus, penjualan jadi naik. Karena itu, penambahan ABS ini kami yakin bisa meningkatkan penjualan lagi. Sebagian iya (ingin ABS), karena banyak orang ingin penampilan motor besar,” tuturnya.

Hadir dalam empat pilihan warna, Suzuki GSX-R150 ABS dibanderol dengan harga Rp33,15 juta on the road DKI Jakarta. Varian baru ini dapat dimiliki konsumen Tanah Air mulai awal November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya