Ada Motor Eksentrik di IMoS 2018

Yamaha Niken
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Motor adventure umumnya mengusung bentuk gabungan dari sport dengan trail. Namun, Yamaha menghadirkannya dalam wujud yang berbeda.

Kymco Pamer Motor Konsep Bergaya Radikal, Intip Bocoran Speknya

Bertempat di pameran Indonesia Motorcycle Show 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memajang motor roda tiga yang diberi nama Niken. Selain memiliki dua roda di bagian depan dan satu di bagian belakang, motor unik ini dibekali mesin berkapasitas besar dengan tiga silinder.

Menurut Manager Marketing YIMM, Antonius Widiantoro, selama ajang IMoS 2018, motor yang dipamerkan perdana di ajang Tokyo Motor Show 2017 itu belum resmi dijual.

Mewah, Ustaz Solmed Belikan Istri Motor Roda Tiga Harga Rp700 Jutaan

"Baru dipajang. Jika ada yang mau, silahkan datang, nanti kami data,” kata Anton di Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis 1 November 2018.

Yamaha Niken

Gara-gara Piaggio, Peugeot Metropolis Resmi Dilarang Dijual

Bicara desain, bagian depan tampak eksentrik. Yamaha Niken memanfaatkan sepenuhnya mekanisme suspensi yang belum pernah ada sebelumnya, dengan memasang roda depan 15 inci.

Merupakan pengembangan dari Yamaha MT-09, skutik pabrikan otomotif Jepang tersebut mengusung mesin DOHC 847 cc berpendingin udara, yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 113,4 daya kuda dan torsinya mencapai 87,5 Newton meter.

Kendaraan listrik roda tiga terbaru di PEVS 2022

Ada Motor Roda Tiga Canggih di Pameran PEVS 2022

Kendaraan di Indonesia mulai beragam bentuknya. Salah satunya motor roda tiga terbaru, yang hadir di pameran PEVS.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2022