Honda Super Cub 125 Dapat Saingan, Murah Banget Harganya

SM Sport Cub Classic
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Pasar sepeda motor di Indonesia semakin marak dengan kehadiran pendatang baru, SM Sport. Merek tersebut datang dari negara tetangga, Malaysia.

Honda GB 350 Bergaya Retro Gagah Resmi Meluncur

PT MForce Indonesia adalah agen pemegang mereknya. Perusahaan tersebut sebelumnya membawahi merek motor asal Taiwan, SYM. Dua merek motor itu hadir di pameran Indonesia Motorcycle Show 2018.

“SM Sport baru pertama meluncur di Indonesia, di IMoS ini. Riset dan pengembangannya di Malaysia,” ujar Manager Sales and Marketing PT MForce Indonesia, Dede Hudori di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 2 November 2018.

Cicilan Motor V-Twin Mirip Harley-Davidson Ini Cuma Sejutaan

Sebagai produk pertama, dipajang motor trail GY 150. Motor tersebut mengusung mesin satu silinder berkapasitas 150 cc. Tenaga yang dihasilkan yakni 10,9 daya kuda dan torsi maksimum 12 Newton meter.

Motor trail SM Sport GY 150

Motor Buatan Thailand Bergaya Retro Ini Harganya Rp30 Jutaan

Namun, mereka juga memajang motor lain dengan model yang berbeda. Bentuknya sangat mirip dengan motor bebek berdesain klasik buatan Honda, Super Cub 125.

“Ini namanya Cub Classic. Baru diperkenalkan saja di sini,” tuturnya.

Rencananya, motor tersebut baru akan diluncurkan secara resmi pada awal 2019. Saat ini, MForce baru memajangnya untuk mengetahui, seberapa besar minat konsumen.

“Harganya sekitar Rp20 juta. Diusahakan di bawah itu,” ungkap Dede.

Motor Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018

Sebagai informasi, Honda Super Cub 125 saat ini dipasarkan dengan banderol Rp55 juta. Untuk bisa mendapatkannya, konsumen harus menunggu hingga satu tahun lamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya