Penjual Keripik di Mojokerto Beli Ninja Pakai Uang Koin 50 Kg

Pegawai diler Kawasaki Madiun sibuk menghitung koin.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jagat maya dibuat gempar dengan aksi pasangan suami-istri penjual keripik di Dusun Sumbersono, Desa Sumberkembar, Mojokerto, Jawa Timur, yang membeli motor Kawasaki Ninja 250 dengan uang koin.

Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

Pasutri itu adalah Siti Maisyaroh dan Selamet Amin. Keduanya menabung sejak lama, hingga akhirnya cita-cita memiliki Ninja 250 terkabul.

Uang koin yang dikumpulkan untuk memboyong Ninja 250 itu seberat 50 kilogram. Dari informasi yang dihimpun, tiap hari Amin mengumpulkan Rp15 ribu sampai Rp25 ribu uang koin pecahan Rp500 dan Rp1.000.

Tas LV Berisi Uang dan Emas, Kecelakaan Maut Tol Cikampek hingga Arab Saudi Pantau Hilal

Uang itu kemudian dia masukkan ke dalam botol air mineral dan kaleng cat. Tak disangka, setelah dua tahun mengumpulkan uang, koin tersebut telah senilai Rp18 juta.

Karena harga motor sport fairing itu senilai Rp67,6 juta, Amin pun kemudian membayar sisanya menggunakan uang kertas. Yang menarik, pihak diler membolehkan pembeliannya pakai uang koin tersebut.

Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Bantah Uang Rp 76 M dan Emas Disita Kejagung dari Rumahnya

Kawasaki Ninja 250 edisi 2019

Brand Ninja memang jadi idaman masyarakat. Buktinya ada yang rela menabung sedikit demi sedikit sampai akhirnya kebeli,” ujar Head Sales and Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi, di JCC, Senayan, Jakarta.

Kata Michael, produk Ninja memang sudah mendarah daging di masyarakat sebagai produk motor premium idaman banyak orang. Jadi, kata dia, tak heran kalau ada orang yang memang rela menabung untuk beli Ninja.

“Intinya Ninja jadi motor impian, kalau punya keinginan kuat pasti bisa membelinya,” katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya