Suzuki Kasih Diskon Besar, Khusus di IMoS 2018

Suzuki Nex II
Sumber :
  • Dok: Suzuki

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua meramaikan gelaran Indonesia Motorcycle Show 2018. Mereka memberi diskon besar untuk transaksi pembelian beberapa model motor, tak terkecuali skuter matik andalannya Nex II dan Address.

Murah tapi Bandel, Berikut Harga Motor Suzuki per Januari 2022

Khusus pembelian kredit, perusahaan asal Jepang tersebut memberikan potongan harga hingga Rp1,1 juta. Rabat tersebut berlaku sepanjang pameran yang dihelat hingga 4 November nanti.

"Potongan harga itu nantinya akan masuk ke uang muka. Jadi uang muka untuk Nex II mulai dari Rp300 ribu. Padahal harga awal yang harus dibayarkan sebenarnya Rp1,4 juta. Kalau Address itu mulai Rp600 ribu. Padahal harusnya bayar Rp1,6 juta," kata seorang tenaga penjual Suzuki kepada VIVA, Jumat, 2 November 2018.

Deretan Motor Matik Baru Harga Murah, Cocok untuk Kaum Pas-pasan

Untuk cicilan, konsumen bisa memilih angsuran mulai dari Rp599 ribu hingga Rp1,595 juta. Semuanya tergantung tenor yang diambil. Tenor terlama, konsumen bisa memilih 35 kali angsuran dan tercepat 11 kali angsuran.

"Potongan harga itu berlaku hanya untuk pembelian kredit. Kalau belinya cash enggak ada potongan," ujar tenaga penjual yang sama.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa tas, jaket dan tiket menonton pertandingan AFF 2018. "Ini pasti dapat. Enggak perlu diundi, pasti dapat kalau hadiah langsung," ujarnya. (ase)

Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins.

Jangan Heran, Joan Mir Pakai Motor Rp17 Jutaan di Sirkuit Mandalika

Ada sesi tes pra musim di Sirkuit Mandalika, Joan Mir pembalap Suzuki pakai motor seharga Rp17 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022