Jangan 'Ngarep', Motor Honda CBR250RR Hanya untuk Pajangan IMoS 2018

Honda CBR250 RR modifikasi di Indonesia Motorcycle Show 2018
Sumber :
  • Viva.co.id/Pius Yosep

VIVA – PT Astra Honda Motor memajang Honda CBR250 RR modifikasi di Indonesia Motorcycle Show 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Motor sport tersebut hadir dengan tampilan yang menggoda, bertema Dragon Furry. 

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Sayangnya, motor ini tidak akan dijual untuk pengunjung yang datang ke IMoS. Sebab, CBR250RR Dragon Furry tersebut merupakan wujud nyata dari pemenang lomba desain Virtual Modif Challenge yang diadakan oleh AHM. Tema tersebut merupakan hasil imajinasi desainer grafis dan Ilustrator bernama Muhaimin Firdaus.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, motor sport entry level Honda CBR250RR modifikasi bertema Furry Dragon tersebut hanya akan dibawa untuk roadshow ke beberapa kegiatan Honda.

Tampilannya Retro, Motor Honda 200cc Ini Harganya Rp30 Jutaan

Honda CBR250 RR modifikasi di Indonesia Motorcycle Show 2018

"Para peserta Virtual Modif Challenge memang memberikan desainnya, kami kreasikan dalam bentuk nyata. Nanti dari sini kami roadshow ke daerah untuk menarik para modifikator untuk bikin juga," kata Thomas di pameran IMoS di Jakarta Convention Center.

Jangan Kaget, Ini Skema Cicilan Honda Scoopy Paling Murah

Honda CBR250RR Dragon Furry dilapis menggunakan stiker dengan kombinasi warna putih, biru, kuning, dan merah. Pada bagian fairing terdapat gambar Naga yang menjadi identitas desain karya pemenang lomba. Untuk menyesuaikan tampilan sangarnya, winshield diganti dengan warna lebih gelap, spion yang lebih sporty, serta knalpot aftermarket.

Hasil karya Muhaimin Firdaus mengungguli 3.900 desain dari peserta lainnya. Dengan hasil karyanya Dia diapresiasi dengan uang tunai Rp10 juta. Sementara juara kedua dan ketiga mendapatkan apresiasi sebesar Rp5 juta dan Rp3 juta, sementara itu juara terfavorit mendapatkan Rp2,5 juta.
 

Honda Hawk 11

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

Honda sepertinya sedang menyiapkan motor baru dengan gaya retro di kelas premium, motor ini punya tampilan retro yang gahar. Honda memberi nama Honda Hawk 11

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022