Baru 2 Tahun, Harga Bekas Motor Honda 150cc Ini Hanya Rp7 Juta

Paket aksesori Supra GTR 150.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Pesona motor bebek sudah memudar, digantikan oleh jenis skuter matik. Meski begitu, masih banyak pedagang motor bekas yang menawarkan motor bebek dengan harga beragam.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Bahkan, dengan uang Rp7 jutaan Anda sudah bisa membawa pulang Honda Supra GTR lansiran 2016. Padahal, harga baru motor bermesin 150 cc tersebut  Rp22 jutaan.

Salah satu pedagang motor bekas di kawasan Jakarta Barat, Ahmad mengatakan, harga Supra GTR yang dijual pedagang memang beda-beda. Karena jumlahnya tidak banyak, maka harga pasarannya tidak jelas. Namun, rata-rata harga jualnya turun.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

“Harga Supra GTR 2016 ada yang jual Rp7 juta, ada juga yang Rp10 juta. Tapi kalau di daerah, harganya masih stabil,” ujarnya kepada VIVA, Selasa 6 November 2018.

MX King dan Supra GTR. Ilustrasi.

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya

Saat ini, motor bebek yang paling banyak dicari orang dan harganya stabil adalah Supra X 125 dan Yamaha MX King. Harga bekasnya untuk lansiran 2010-2012 adalah sekitar Rp7 juta.

“Untuk kelas bebek mewah, paling diminati masih Supra X 125. Kalau dana enggak cukup, masih ada yang lebih murah lagi. Kelasnya Honda Revo, Yamaha Jupiter, Honda Blade, harganya di bawah Rp5 juta,” tuturnya.

Ilustrasi motor bekas

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Konsumen motor bekas perlu teliti dan memeriksa kendaraan dengan sebaik-baiknya sebelum membawa pulang motor bekas yang diincar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024