KTM Bidik Seksinya Pasar Motor Surabaya

Stan motor KTM di Pekan Raya Jakarta 2018
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kini menyapa Surabaya. Pameran otomotif yang berlangsung dari 7-11 November 2018 itu tengah digelar di Grand City, Surabaya, Jawa Timur.

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

Dari sekian banyak jenama yang turut memeriahkan acara, nampak pula merek roda dua kenamaan asal Austria, KTM. Seluruh line-up bahkan dibawa oleh KTM.

Sama seperti yang mereka lakukan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS), baru-baru ini, KTM turut menawarkan berbagai promo menarik guna menggaet konsumen. Salah satunya adalah promo DP Rp1 jutaan bagi pembelian secara kredit. Promo menarik lainnya juga diberikan untuk pembelian tipe Duke 200.

kTM Bikin Motor Listrik Bergaya Naked Sport

Menurut Kristianto Goenadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor, selaku APM KTM di Indonesia, unit-unit yang ditampilkan di IIMS Surabaya 2018 adalah varian dari KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390.

"Sedangkan untuk motor sport, akan hadir dalam jajaran motor KTM, yaitu KTM RC 200, dan KTM RC 250. Kami juga mengadakan free test ride bagi pengunjung yang ingin mencoba," katanya, Rabu, 7 November 2018.

Motor Keren Ini Cocok Buat Sultan, Cuma Ada Sedikit di Dunia

Sementara itu, Sales & Marketing Head PJLM, Ahmad Zafitra Dalie menyatakan, turut hadirnya KTM di ajang IIMS Surabaya lantaran wilayah itu merupakan basis penting bagi mereka.

"Surabaya buat kami sangat penting, karena Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta, termasuk market motor sport juga cukup banyak di sana," kata Dalie kepada VIVA.

Sejauh ini KTM tengah fokus memperkuat kuku bisnisnya di Surabaya. Berbagai cara pun dilakukan demi memuluskan rencana mereka. "Kontribusi buat Surabaya progress-nya cukup baik, tapi dikarenakan kita baru buka tahun ini mestinya tinggal butuh beberapa waktu bisa kita andalkan Kota Surabaya sebagai bagian kontribusi KTM yang cukup besar."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya