Kawasaki W175 Punya Tampilan Baru, Lebih 'Jadul'

Kawasaki W175 warna baru
Kawasaki W175 warna baru
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Kawasaki W175 menjadi pilihan bagi penggemar motor bergaya klasik. Kini, PT Kawasaki Motor Indonesia sebagai agen resmi Kawasaki di Tanah Air melengkapi variannya dengan menambah edisi spesial dengan warna baru. 

Warna baru yang bisa dipilih oleh pembeli Kawasaki W175 antara lain putih. Serta edisi spesial, yakni metallic spark black (hitam), stormcloud blue (biru), dan flat resplendent silver (silver). 

“Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat semakin kuatnya image retro yang melekat pada motor ini,” ucap Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi dalam keterangan resminya, Jumat 9 November 2019.

Kawasaki W175 dengan warna baru memiliki spesifikasi sama dengan model yang dijual saat ini. Mesinnya satu silinder pendingin udara berkapasitas 177cc dengan sistem transmisi lima percepatan manual.

Kawasaki W175 warna baru

Warna biru hadir sebagai edisi spesial dengan kombinasi jok coklat yang melengkapi pilihan varian pada Kawasaki W175. Sementara warna hitam dan silver dikombinasikan dengan stripping baru pada bodinya. 

Kawasaki W175 model year 2019 masih dibanderol dengan harga sama, yakni Rp29,8 juta untuk model standar dan Rp31,1 juta tipe special edition.