Mau Punya Motor Premium, Enggak Susah Kok

Pameran motor gede atau moge
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Sudah banyak produsen kendaraan roda dua menawarkan sepeda motor jenis premium. Tak heran 'kuda besi' jenis ini terlihat berseliweran di jalanan. 

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Sayangnya, belum banyak perusahaan pembiayaan yang menawarkan agar masyarakat bisa memiliki motor kelas atas ini. Sebab motor ini sangat tersegmentasi. 

Untuk mengakomodir keinginan masyarakat yang ingin memiliki tunggangan jenis premium ini, Adira Finance menawarkan pembiayaan untuk motor tersebut. Hal ini diungkapkan Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance, Andi Sutanto. 

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

"Belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa kami juga melayani pembiayaan untuk motor-motor premium," kata Andi di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Senin 12 November 2018. 

Adapun merek yang bergabung dalam program pembiayaan Adira Finance adalah Harley Davidson, Honda, Kawasaki, KTM Austria, Cleveland, MV Agusta dan Piaggio. Perusahaan ini mengenalkan dalam pameran Sobat Riders.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Beragam penawaran menarik pada kegiatan Sobat Riders ini diberikan kepada calon pembeli, di antaranya uang muka murah, promo cashback, tenor hingga lima tahun.

"Down payment (DP) biasanya 30 persen untuk motor harga Rp50 juta sampai Rp100 juta. Khusus acara ini 25 persen, lalu bunga dua persen. Lalu untuk tenor motor di atas Rp300 juta ada pilihan sampai lima tahun, kalau di luar mungkin hanya 3-4 tahun," tuturnya.

Balita mengendarai sepeda motor

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang anak dibawah umur sedang mengendarai sepeda motor .

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024