Perusahaan Pembiayaan Mulai Lirik Kredit Motor Custom

Motor custom Kawasaki W175 milik Presiden Jokowi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dunia modifikasi alias custom sepeda motor di Tanah Air belakangan terus menunjukkan geliatnya. Seiring perkembangan dunia otomotif yang kian pesat, motor custom tak pernah sepi peminat.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Alhasil berbagai aliran custom pun mencuat. Mulai dari ubahan ringan hingga sentuhan 'jahil' kerap dilakukan pemilik roda dua. Kebanyakan mereka ingin kendaraannya tampil lebih beda dari standar pabrikan.

Melihat peluang tersebut, perusahaan pembiayaan mulai mempelajari bagaimana sistem pembelian motor custom bisa dibeli dengan cara kredit. Seperti yang tengah dilakukan Adira Finance.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

"Jadi untuk motor custom memang kami mau menggarap ke arah sana, apalagi kalau motor custom itu motor premium. Tidak hanya motornya saja, tapi variasi-variasinya mungkin kami akan biayain juga," kata Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance, Andy Sutanto, di Jakarta.

Andy menambahkan, studi hingga kini terus dilakukan karena perusahaan pembiayaan sadar peminat motor custom memiliki perkembangan sangat baik, karena sebagian pehobi otomotif sudah mulai memakai motor custom.

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur

"Memang sudah punya ke arah sana. Custom itu juga menyangkut selera, kami juga sedang memperhitungkan juga masalah harganya, itu kan sangat bervariasi," ujarnya.

Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023