Motor Jawa Meluncur Bulan Ini, Video Teaser Mulai Disebar

Bocoran motor Jawa 300 Classic
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Menjelang peluncurannya secara resmi bulan ini, Jawa 300 Classic mulai menggoda publik dengan video teaser yang dirilis secara resmi.

Luhut: 13,6 Juta Warga Jawa-Bali Belum Disuntik Vaksin COVID-19

Seperti dilansir Indianautos, Selasa 13 November 2018, hal yang paling ditonjolkan pada video teaser terletak pada knalpot yang disematkan. Meski demikian, secara umum, tampilan Jawa 300 Classic tidak jauh berbeda dari edisi lawasnya. Jawa tetap mempertahankan desain retro yang saat ini tengah banjir peminat.

Tangki berbentuk mirip tetesan air dan joknya dibuat rata hingga ke belakang. Kaki-kaki menggunakan pelek jari-jari, namun sistem pengereman depan menggunakan model cakram dan sudah dibekali dengan antilock braking system atau ABS.

Wajib Tahu, 150 Lebih Nama Makanan dari Berbagai Daerah Indonesia

Suspensi depan menganut model teleskopik, sedangkan belakang ditopang dengan dua peredam kejut berisi gas.

Polres Jakbar Gagalkan Peredaran Ratusan Kg Ganja, Dicegat di Bekasi

Soal dapur pacu, mesinnya memiliki spesifikasi satu silinder dengan kapasitas 300 cc, tenaga yang dihasilkan berkat pengabutan injeksi mencapai 27 daya kuda dan torsi 28 Newton meter.

Sebagai informasi, Jawa Motorcycle merupakan merek lama yang sempat mati suri selama puluhan tahun. Merek motor yang tenar pada zaman dulu itu kembali bangkit usai dibeli pabrikan otomotif asal India, Mahindra. Kehadiran motor Jawa banyak ditunggu, lantaran motor itu memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia.

Pembeli Mahindra Bolero yang dipermainkan sales mobil.

Sales Mobil Ini Dicari Diler karena Bikin Malu

Sales mobil yang berada di India itu memandang sebelah mata pelanggannya, yang hendak membeli Mahindra Bolero.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022