Sudah Ada Dua Leasing Siap Fasilitasi Kredit Motor Gesits

Motor listrik Gesits
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Motor listrik garapan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya belakangan ramai jadi perbincangan. Ihwalnya, motor tersebut digadang-gadang hadir dengan cita rasa nasional.

Kemenperin Dorong IKM Berperan dalam Ekosistem Kendaraan Listrik

Menariknya meski PT Gesits Teknologies Indo (GTI) selaku produsen baru  berniat memproduksinya tahun depan, namun beberapa perusahaan dan instansi negara sudah banyak yang melakukan pemesanan.

Hal menarik lainnya, motor yang belum lama ini dicoba Presiden Joko Widodo itu sudah dilirik sejumlah perusahaan pembiayaan. Dengan begitu Gesits nantinya bisa dibeli secara kredit oleh masyarakat.

Kemenhub Ingatkan Pemudik Jangan Bawa Motor Listrik Masuk Kapal, Ini Risikonya

“Sudah ada dua leasing yang bersedia, tenor cicilannya sama seperti motor biasanya,” tutur Chief Executive Officer (CEO) PT GTI, Harun Sjech kepada VIVA, Kamis, 15 November 2018.

Peraturan bunga dan tenor sedianya akan ditentukan oleh pihak leasing. tetapi dipastikan bakal mirip-mirip dengan motor konvensional lainnya, ada yang tiga maupun lima tahun. Pembelian turut bisa dilakukan secara online sehingga calon konsumen tak perlu mendatangi diler.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

“Sekarang belum ada outlet-nya, kalau mau pesan online. Nanti kami akan dirikan beberapa diler di Jakarta, Surabaya, Bali itu rencana pertama.”

“Yang melakukan pembelian dalam jumlah banyak pasti kami kasih harga khusus. Kalau beli dalam jumlah banyak pasti larinya langsung ke distributor, artinya untung dilernya bisa dipangkas,” katanya.

Yadea Kemper RC

Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing

Yadea Kemper RC, sebuah motor listrik sport touring full-fairing yang baru saja diluncurkan di EICMA 2023, siap menggemparkan dunia otomotif dengan desainnya yang menawan

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024