Bakal Ada Kejutan Baru dari Motor Listrik Gesits

Bocoran motor listrik Gesits
Sumber :
  • Instagram @gesitsmotor

VIVA – PT Gesits Teknologies Indo melibatkan banyak perguruan tinggi untuk pengembangan motor listrik Gesits di pasaran. Namun, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya tetap menjadi pusat risetnya.

Kymco Tak Cuma Jual Motor Listrik dan Jasa Tukar Baterai

Seperti yang disampaikan Chief Executive Officer GTI, Harun Sjech. Dia mengatakan, jika ingin menciptakan produk baru, mereka pasti melibatkan ITS. Contohnya, saat akan membuat model atau warna baru.

“Universitas lain juga ikut, seperti UNS (Universitas Sebelas Maret) fokus baterainya, UGM (Universitas Gajah Mada) daur ulang baterai, ITB (Institut Teknologi Bandung) mengembangkan jaringan pengisian baterai. Kami beri bagian-bagiannya, tapi yang koordinasi ITS,” ujarnya kepada VIVA, Kamis 15 November 2018.

Ratusan Kendaraan Listrik Siap Kawal HUT ke-79 Kemerdekaan RI di IKN

Yang segera direalisasikan adalah warna terbaru. Karena, saat ini Gesits hanya memiliki tiga warna pilihan, yakni hitam, putih dan merah. Spesikasi tetap sama, baterai 3 Kilo Watt hours dan motor listriknya 5 kWh.

PRESIDEN MENJAJAL MOTOR LISTRIK GESITS

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik

 “Rencana ke depan, ada warna hijau atau biru. Tapi, waktu peluncurannya masih kami bahas, karena ikuti tren. Kalau hitam, putih dan merah memang ‘makanan; orang Indonesia,” tuturnya.

Sebagai informasi, GTI saat ini sudah menerima puluhan ribu pesanan Gesits. Kebanyakan berasal dari kalangan pemerintahan, seperti Presiden Jokowi dan Perusahaan Listrik Negara.

Motor listrik Honda EM1 e: di arena test ride PEVS 2024

Motor Listrik Honda Sudah Dijajal Ratusan Pengunjung PEVS 2024

Diler resmi PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati (WMS) telah mencatatkan sebanyak 250 pengunjung di PEVS 2024 sudah mencoba motor listrik Honda EM1 e: di a

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024