Yamaha FreeGo Mulai Laris Dipesan

Yamaha FreeGo
Sumber :
  • VIVA/Jeffry

VIVA – 

Murahnya Kredit Yamaha Freego, Cicilan per Bulannya Rp900 Ribuan

Motor Terlaris Yamaha di IMOS Bukan NMAX

VIVA - Yamaha belum lama ini turut memeriahkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, yang berlangsung di JCC, Senayan. Gelaran itu dimanfaatkan Yamaha untuk meluncurkan skutik barunya FreeGo.

Yamaha Indonesia Luncurkan Motor Matik Baru

Selama lima hari pameran, FreeGo ternyata sukses menarik perhatian pengunjung karena mampu menjadi motor terlaris Yamaha selama IMOS.

"Top, nomor satu penjualan kita di IMOS adalah FreeGo. Untuk FreeGo menyumbang hampir 30 persenan untuk penjualan di IMOS," kata Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi di Bekasi, Jawa Barat.

Motor Matik Baru Yamaha Mengaspal di Indonesia

Yordan menjelaskan, ada tiga fitur yang membuat FreeGo banyak diminati konsumen, salah satunya bagasi yang sangat besar.

"Harusnya MAXI yang jadi nomor satu, tapi at that time ternyata animo masyarakat untuk kelas FreeGo sangat luar biasa. Ada tiga sih sebenarnya yang menarik konsumen. Yang pertama big baggage, terus posisi tangki di depan dan smart key-nya. Jadi buat kelas midle enggak pakai kunci ini jadi suatu yang sangat wow," ujar Yordan.

Posisi selanjutnya, diakui Yordan diisi oleh MAXI Series, seperti NMAX, Lexi dan XMAX.

"Maxi, NMAX lebih tepatnya. Tapi yang kita surprise XMAX penjualanya juga cukup signifikan. Jadi antara satu, dua, tiga itu enggak terlalu jauh antara FreeGo, NMAX, Lexi, dan XMAX jaraknya enggak terlalu jauh," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya