Yamaha Mulai Serius Garap Motor 'Garuk Tanah'

Yamaha WR250R.
Sumber :
  • www.motorcycle.com

VIVA – Yamaha Indonesia Motor  Manufacturing (YIMM) tengah menyiapkan motor terbaru di segmen trail bermesin 150cc. Hal itu tentu menarik perhatian pecinta otomotif Tanah Air. Sebab, Honda CRF dan Kawasaki KLX telah lebih dulu mencari peruntungan di segmen tersebut.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Menanggapi hal tersebut, General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi mengaku masih harus mempelajari pasar motor 'penggaruk tanah' di Tanah Air.

“Untuk motor trail kita masih CBU  WR250 kan. Itu kita masih studi (motor trail 150)," kata Yordan di Bekasi, Jawa Barat.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Saat disinggung kapan Yamaha akan mulai memperkenalkan motor trail terbarunya, Yohan enggan mengungkapkannya secara detail. "Belum tahu. Tinggal tunggu saja, kalau ada undangan nanti di area off-road udah pastilah. Yamaha kan selalu enggak bisa ditebak," ujar Yohan.

Meski demikian, Ia mengaku saat ini segmen pasar trail 150 belum terlalu besar, sehingga perusahaan berlambang ‘garpu tala’ itu masih enggan menghadirkan model di segmen tersebut.

Berboncengan saat Trabasan Pakai Motor Trail, Aman Tidak?

"Itu kembali lagi, kenapa Yamaha belum masuk sampai saat ini? Saya belum lihat dari bisnis. Kalau kita lihat pertumbuhan signifikan, pasti kita akan push," katanya.

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022