Heboh Penemuan Moge Ninja di Tempat Pembuangan Sampah

Kawasaki Ninja Z1000 di tempat pembuangan sampah.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebuah kejadian unik dan tak biasa terlihat di sebuah tempat pembuangan sampah di Thailand. Ada barang bekas yang mengejutkan banyak orang di sana, karena ditemukan sebuah motor gede lansiran Kawasaki, Ninja Z1000 bersama tumpukan sampah.

Pemulung Jadi Ujung Tombak Pengumpulan Sampah, IPI: Banyak yang Belum Mengapresiasi Mereka

Dari cerita yang dikutip dari akun @roda2blog dan A&Mbikeshop, Kamis, 22 November 2018, peristiwa itu terjadi setelah sang kuda besi dibuang secara sengaja oleh petugas berwenang di Thailand, lantaran motor itu diparkirkan pemiliknya secara sembarangan alias parkir liar.

Dari keterangan dan sejumlah foto yang diunggah, diceritakan pula bila si pemilik akhirnya tiba ke lokasi dan bersusah payah untuk menyelamatkan motor kesayangannya.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Pria itu turut bermandikan sampah, sampai akhirnya berhasil membawa Z1000 keluar dari tumpukan sampah.

Thailand Passes Bill to Legalize Same-sex Marriage

Saat diselamatkan, kendaraan itu nampak sangat kotor sekali. Mau tidak mau sang pemilik berkubang dengan sampah. Hingga akhirnya sang pemilik juga kepergok bidikan mata lensa ketika mencuci Z1000 seusai diambil dari tempat penampungan sampah.

Kabar ini pun langsung menghebohkan jagat maya. Bukan cuma di Thailand, di Tanah Air pun serupa. Terlihat dari banyaknya komentar yang membanjiri postingan tersebut.

Ilustrasi kelompok LGBT

RUU Sah, Thailand Akan Jadi Negara ASEAN Pertama yang Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Negara tetangga Indonesia, Thailand akan menjadi negara Asia Tenggara pertama yang mengakui pernikahan sesama jenis, setelah para politisi meloloskan RUU pernikahan sesam

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024