Motor Gagah Ini Bisa Dibeli di Timur Jawa, Diskon Rp4 Juta

Warna baru KTM Duke 200
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA – KTM Indonesia terus mengembangkan pelayanan ke seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dengan mendirikan diler di Sidoarjo, Jawa Timur.

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

Sudah resmi dibuka, diler yang berada di jalan Jenggolo nomor 50 itu menyediakan layanan 3S, yakni sales atau penjualan, servis dan spare part atau suku cadang.

Mereka juga memberikan beragam program menarik bagi calon konsumen, salah satunya program spesial dengan nilai hingga Rp4 juta dan uji berkendara di beberapa titik strategis.

kTM Bikin Motor Listrik Bergaya Naked Sport

"Rp4 juta diskon untuk Duke 200, selama pembukaan hari ini. Selain itu, untuk pembelian New Duke 250 berhadiah helm," ujar Sales and Marketing Head PT Penta Jaya Laju Motor, Ahmad Zafitra Dalie kepada VIVA, Kamis 22 November 2018.

KTM Duke 390.

Motor Keren Ini Cocok Buat Sultan, Cuma Ada Sedikit di Dunia

KTM merupakan merek dunia untuk sepeda motor jenis enduro dan street bike. Memiliki DNA balap dan desain futuristik, perusahaan otomotif asal Austria ini mencoba menghadirkan beragam pilihan motor sport.

Sejak awal 2017, KTM mulai menjamah wilayah Jadetabek, dan terus berkembang ke wilayah lain, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera. 

Hanya menjual motor di bawah 400 cc, PJLM memiliki enam model yang bisa dipilih, yakni Duke 200, RC 200, Duke 250, Duke 250, RC 250, dan Duke 390.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya