Ingin Beli Yamaha Lexi Bekas, Ini Kisaran Harganya

Yamaha Lexi
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan skutik terbaru dari keluarga Maxi Scooter, Lexi, pada Januari 2018. Peluncuran tersebut dilakukan dua pembalap Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

Setelah 11 bulan resmi mengaspal di Indonesia, calon konsumen yang mencari Yamaha Lexi bekas pakai tampaknya harus lebih bersabar. Sebab, motor matik ini belum beredar di ruang pamer motor bekas.

Pemilik showroom motor bekas Rudy Motor, Rudy mengatakan, di tempatnya belum tersedia unit skutik Lexi.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

"Belum ada yang jual. Yang cari juga masih sedikit banget. Belum banyak juga saya lihat di jalan. Kalau harga, saya harus cek dulu pasarannya. Tapi kalau baru keluar, biasanya enggak beda jauh harganya. Apalagi kalau memang banyak peminat," kata Rudy di Jakarta, Minggu 25 November 2018.

Yamaha Lexi.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Motor Bekas

Meski demikian, motor pabrikan berlambang garpu tala tersebut ternyata sudah cukup banyak beredar di laman jual beli barang bekas. Dalam laman tersebut, rata-rata harga Lexi dibanderol di kisaran Rp19 jutaan.

Yamaha Lexi merupakan sepeda motor dengan mesin satu silinder berkapasitas 125 cc, dengan transmisi otomatis CVT. Dalam kondisi baru, Lexi standar dibanderol Rp20,15 juta, sedangkan Lexi S Rp23 juta, dengan status on the road DKI Jakarta.

VIVA Otomotif: Logo mobil Daihatsu

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Berita yang membahas soal mobil baru Daihatsu di Indonesia dan tips jual motor bekas agar cepat laku, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2023