Moge Harley di Dasar Laut, Polisi Lacak Pemiliknya

Harley ditemukan di dasar laut.
Sumber :
  • Rideapart

VIVA – Ada pemandangan tak biasa terlihat di Gulf Shores Alabama, Amerika Serikat. Ada kapal yang tengah beroperasi menemukan sebuah motor gede Harley-Davidson dari dasar laut.

Harley-Davidson Dapat Saingan Baru dari China

Kejadian itu lantas membuat heboh publik setempat, karena banyak pihak bingung bagaimana peristiwa ini bisa terjadi. Sampai-sampai polisi langsung mencari tahu siapa pemiliknya.

Seperti dilansir Ride Apart, Selasa 27 November 2018, kepolisian menyatakan motor ini ditemukan dalam kondisi utuh. Harlay yang dimaksud yakni merupakan model Road Glide.

Siapkan Rp6,3 Miliar, Ini Moge Listrik Incaran Dishub DKI Jakarta

Kepolisian menduga motor mahal berharga US$22 ribu ini sudah berada di dasar laut dalam waktu yang cukup lama. Untuk mengetahui siapa pemiliknya, pihak kepolisian lalu melacak melalui nomor identifikasi VIN. Namun hal tersebut tak berbuahkan hasil.

Warga Jayapura Tenggelam Terseret Ombak Saat Mandi Mandi di Pantai Holtekam

Usaha polisi tak sampai di situ saja, karena sebuah pengumuman akhirnya dipasang bagi pemilik yang merasa kehilangan moge bergaya touring tersebut.

Sekadar diketahui, Harley Davidson yang tenggelam di dasar laut itu dibekali mesin berkapasitas 1.745 cc, knalpot ganda dan memiliki torsi puncak 150 Nm.

Harley-Davidson X440

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Harley-Davidson dilaporkan sedang mempersiapkan motor murah lainnya, yang disebut Nighster 440. Di mana motor ini diprediksi akan menggunakan mesin yang sama dengan X440.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024