Alasan Kawasaki Turunkan Harga Ninja 250 Jadi Rp30 Jutaan

Kawasaki Ninja 250SL terbaru 2018.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI secara resmi merilis warna terbaru dari Ninja 250SL. Tak hanya warna, pabrikan juga memberi polesan baru pada grafisnya. 

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Seperti yang tercantum dalam laman resmi Kawasaki Indonesia, harga yang ditawarkan cukup menyita perhatian, yakni Rp36,8 juta. 

Bila dilihat harga tersebut mengalami perubahan dari harga sebelumnya yakni dipatok Rp43,3 juta. Meski dari sektor mekanis tidak mengalami perubahan, hal tersebut tetap menarik perhatian.

Kawasaki Ninja ZX-25R Dijual Bekas, Harga Bikin Kaget

Menanggapi adanya perubahan harga, Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi menegaskan harga tersebut bukanlah harga asli Ninja 250 SL.

"Harga yang tercantum saat ini itu harga promo. Pokoknya yang pasti cepat beli sebelum special price-nya habis, karena memang itu spesial kita kasih buat konsumen yang ingin memiliki Ninja 250 SL," kata Michael kepada VIVA, Kamis 28 November 2018.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Saat disinggung harga sebenarnya Ninja 250 SL, Michael enggan mengatakannya secara detail. Ia hanya mengatakan harga yang ditawarkan saat ini memiliki batasan waktu.

"Pokoknya ini terbatas, jadi cepat yang mau beli. Model lamanya sudah enggak ada, sekarang adanya yang model baru ini," ujarnya.

Kawasaki Ninja ZX-25RR

Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-4RR di Indonesia Kena Recall karena Masalah Rangka?

Kawasaki Ninja ZX-25R, ZX-25RR, dan ZX-4RR kena recall di Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengingatkan pemilik motor-motor itu untuk membawanya ke bengkel.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024