Di Balik Rahasia Motor Rp30 Jutaan

Kawasaki Ninja 250SL terbaru 2018.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – PT Kawasaki Motor Indonesia memberi kejutan menjelang pergantian tahun. Agen pemegang merek sepeda motor Kawasaki di Indonesia itu menghadirkan Ninja 250SL dengan wajah baru. 

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Dalam laman resmi mereka, tercantum harga motor sport tersebut dibanderol Rp36 jutaan. Tentu saja hal ini menjadi kabar gembira bagi pecinta motor Kawasaki, lantaran harga sebelumnya mencapai Rp43,3 juta. 

Jauh lebih murah dari Ninja 250 SL yang selama ini ditawarkan, edisi terbaru memiliki perubahan dari sisi skema dan grafis. Meski, sektor mekanis tidak mengalami perubahan.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Lahir pada tahun 2014, Ninja 250 SL ini juga dikenal dengan nama Ninja Mono. Memiliki arti Super Lightweight, SL pada buntut nama diklaim mampu mencerminkan keunggulan motor pabrikan Jepang tersebut.

"Memang secara global namanya ada SL yang merupakan kepanjangan dari Super Lightweight. Jadi Ninja 250 SL bisa mencerminkan motor yang sangat ringan," kata Head Sales and Promotion Division KWI, Michael Chandra Tanadhi, Kamis 28 November 2018.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Karena diklaim sangat ringan, ia menyebut, salah satu keunggulan yang diberikan pada Ninja 250 SL terletak pada akselerasinya.

"Karena ringan itu tentu berpengaruh pada speed, akselerasi dan torsi. Jadi memang Ninja 250 SL memiliki keunggulan bagi konsumen Tanah Air," tuturnya. (ase)

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022