Honda Kembali Pamer CB150R ExMotion

Honda CB150R ExMotion dipamerkan di Thailand.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Pameran otomotif Thai Motor Expo saat ini tengah berlangsung di Thailand. Sederet produk roda dua dari berbagai jenama pun turut hadir menyemarakkan acara.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Salah satu di antaranya adalah CB150R ExMotion. Di Thailand, motor ber-genre sport naked itu memang sudah mulai dijual dengan harga termurah 99,800 Bath atau setara Rp40,9 juta.

Bicara wujud motor ini identik dengan gaya yang ditampilkan pada model CB yang lebih besar lainnya, seperti CB300R, CB650R dan CB1000R. Walau hanya menggendong mesin 150cc, tetapi secara visual nampak berotot  bagian depannya. Demikian seperti dilansir Indianautos, Selasa 4 Desember 2018.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Di fasia depan CB150R ExMotion menampilkan lampu LED dengan bilah horizontal hitam di tengah. Penggunaan lampu LED juga ikut menjalar ke bagian belakang. Penampilan semakin menarik dengan kehadiran konsol instrumen full digital.

Sementara untuk spesifikasi mekanis, jantung dari motor ini menggunakan dapur pacu berkapasitas 150cc, satu silinder, berpendingin cairan, DOHC 4-katup yang dipasangkan dengan transmisi enam-percepatan. Namun sayang, Honda masih bisu soal angka-angka kinerja dari mesin tersebut.

Terpopuler: Guru Besar di TPPO Magang ke Jerman, Pentolan KKB Tewas, Kendaraan Tempur Canggih Kita

Pada pengereman, CB150R ExMotion mengandalkan disk tunggal 296 milimeter, dan disk 220 mm di belakang. Honda turut menghadirkan varian ABS sebagai opsi bagi konsumen, namun dengan harga yang lebih mahal.

Pada kaki-kaki, ?suspensi depan mengadopsi model upside down dengan kelir emas. Pelek mengandalkan ukuran 17-inci yang dibungkus ban depan ukuran 110 dan ban belakang ukuran 150. (yns)

Turis Korea lakukan tindakan tidak senonoh di Thailand

Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand

Turis asal Korea telah menimbulkan kontroversi di Thailand pada baru-baru ini setelah tertangkap melakukan tindakan tidak senonoh di tengah perayaan budaya, Songkran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024