Kepergok di Jalanan, Inikah Yamaha Byson Terbaru?

Spyshot Yamaha Byson terbaru kepergok di India.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Sebuah video spyshot baru-baru ini tersebar, menunjukkan Yamaha tengah mempersiapkan motor sport terbarunya. Video itu diambil saat Yamaha tengah menguji coba produk terbarunya di daratan India.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Diduga kuat ini merupakan Byson terbaru dengan wajah yang sudah mengalami berbagai penyegaran. Demikian seperti dikutip Indianautos, Selasa 4 Desember 2018.

Menurut video yang tersebar, Byson anyar atau di India disebut FZ FI terbaru akan menerima paket desain yang sepenuhnya baru. Di mana terlihat menampilkan skema lampu LED dengan kluster instrumen sepenuhnya digital --mirip dengan Yamaha FZ25.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Sorotan desain definitif lainnya juga tertuang pada bentuk tangki bahan bakar yang berotot. Tak lupa bagian ekor turut mengalami revisi. Sementara jok akan menampilkan model single-piece.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Yamaha memang belum angkat bicara, termasuk mengumumkan apakah Byson terbaru akan masuk radar sentuhan 'make up' mereka tahun depan. Tetapi asumsi yang beredar di India memprediksi kalau motor ini akan debut pada kuartal pertama 2019.

Seperti diketahui baik Yamaha FZ-S dan FZ FI keduanya didukung oleh mesin 149cc, satu silinder dengan teknologi Blue Core Yamaha. tenaga yang dihasilkan yakni 13,2 PS dan torsi 12,8 Nm. Mesin disandingkan dengan gearbox lima-kecepatan. (kwo)

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021