Tengok Diskon Motor KTM Jelang Akhir Tahun, Sampai Rp4 Juta

Stan motor KTM di Pekan Raya Jakarta 2018
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Sejumlah pabrikan kendaraan bermotor memanfaatkan waktu akhir tahun untuk menghabiskan stok. Caranya adalah dengan menawarkan harga spesial. 

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

Langkah tersebut dilakukan salah satu produsen sepeda motor, yakni KTM. Hal ini diungkapkan langsung oleh tenaga penjual KTM yang enggan menyebutkan namanya. 

Ia mengatakan, potongan harga yang diberikan mencapai Rp4 juta. Istimewanya, rabat yang diberikan adalah untuk seluruh model 'kuda besi pabrikan tersebut. 

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan

"Diskon ada. Rata-rata itu Rp1 juta potongannya, untuk motor 200 sama 250 cc sama saja. Iya semua model sama, diskonnya sebesar itu," katanya kepada VIVA, Selasa 4 Desember 2018.

Tenaga penjual yang sama juga menyebut, potongan harga yang diberikan berlaku untuk pembelian dengan sistem kredit dan cash.

Motor Ini Cocok untuk Sultan Cilik yang Haus Kompetisi

"Kalau belinya kredit, nanti masuk ke DP (down payment). Kalau cash, ya langsung dipotong saja dari harga yang ditawarkan. Jadi memang mudah banget," ujarnya.

Khusus KTM RC produksi tahun 2017, perusahaan asal Austria itu memberikan potongan harga sebesar Rp4 juta. "Kemarin masih ada 10 di IMoS, tapi sekarang ini sisanya satu saja. Jadi, memang rebutan siapa cepat dia yang dapat," tuturnya. (kwo)

Motor Kawasaki W175TR

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian Kawasaki W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021