Omesh Pamer Motor Baru, Bikin Geger Warganet

Ananda Omesh pamer motor baru
Sumber :
  • Instagram @omeshomesh

VIVA – Saat ini, banyak artis dan pembawa acara yang tidak segan menunjukkan hobi dan kesukaan mereka di media sosial. Salah satunya Ananda Omesh.

Ananda Omesh Sampaikan Kabar Duka, Ibunda Sang Istri Meninggal Dunia

Suami dari Dian Ayu tersebut dikenal sebagai salah satu pencinta dunia otomotif, tepatnya kendaraan beroda dua. Saat senggang, Omesh bersama beberapa rekannya sesama artis mengendarai motor hingga luar kota.

Sepeda motor yang ia kendarai bermacam-macam, mulai dari Ducati hingga Vespa. Dan kini, koleksi ‘kuda besinya’ bertambah satu lagi. Dilansir dari laman Instagram miliknya, @omeshomesh, Rabu 6 Desember 2018, motor yang ia pamerkan adalah Honda Super Cub 125.

Honda Luncurkan Motor Bebek Rp73 Juta di Indonesia

“Akhirnya datang juga! emang keren banget nih Honda Super Cub C125, motor retro ini udah gue tunggu dari lama. kece kan? jadi inget,” tulisnya di kolom keterangan foto.

Honda Pamer Motor Bebek Bergaya Offroad

Dalam unggahan itu, Omesh juga mengatakan bahwa saat masih kuliah, ia sempat mengendarai motor versi lawasnya. Motor yang dimaksud yakni Honda C70, yang biasa disebut dengan istilah “Pitung”, singkatan dari pitung puluh atau 70.

Unggahan itu langsung menuai pujian dari warganet. Mereka rata-rata memuji model motor yang dipesan Omesh saat pameran GIIAS 2018 tersebut.

“Ini motor baru launching kemaren udah di tarik mantapp kang omes," tulis @dhimas2196.

“Kece banget motor nya @omeshomesh Sumpah," kata @sandiowls.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya