Suzuki Tak Sabar Mau Rilis Penantang NMax di Tanah Air

Suzuki Burgman Street. Ilustrasi
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Resmi hadir dalam pameran otomotif Auto Expo 2018 yang digelar di India, Suzuki Burgman Street ternyata juga menarik perhatian para pencinta otomotif Tanah Air. Menjadi salah satu skuter matik kebanggaan Suzuki, motor berkapasitas mesin 125cc ini memiliki desain layaknya Burgman 200 yang sebelumnya juga sempat dipasarkan di Indonesia.

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Melihat pasar skutik bongsor yang terus tumbuh hingga saat ini, perusahaan otomotif Jepang itu mengaku memiliki ketertarikan besar untuk bermain di sana. Apalagi skutik bongsor milik kompetitor, seperti halnya NMax, Aerox, PCX, mencatatkan penjualan menjanjikan. 

"Saya pribadi juga geregetan, karena memang banyak yang menanyakan. Memang kami ingin secepatnya masuk ke sana karena market-nya menarik," kata Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Banggas Pardede kepada VIVA, Kamis 6 Desember 2018.

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Meski demikian, Banggas mengaku pihaknya masih terus menganalisa agar tak salah langkah. Hal itu dikarenakan pasar motor sport 250 yang sebelumnya mengalami pertumbuhan, saat ini mengalami penurunan drastis.

"Kami masih menganalisa pasarnya. Jangan sampai kayak motor 250, satu sampai dua tahun drop. Karena kita butuh volume." (kwo)

Honda PCX dan Yamaha Nmax Dapat Saingan Baru
Kembaran Yamaha Aerox 155 di Malaysia, Yamaha NVX 155 dapat warna baru

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Yamaha NVX 155 atau yang dikenal sebagai Yamaha Aerox 155 di Indonesia kini mendapatkan pilihan warna baru di Malaysia. Ada 4 warna baru yang diberikan pada skutik ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024